Pages

Sabtu, 23 Mei 2015

Coretan Rindu






Bismillah,,,... 
Kata itu yang selalu kita sebut pada stiap rencana yang kita ucapkan ataupun d setiap saat aku ingin melakukan suatu hal, dengan harapan d setiap jalan kita, Allah bersama kita, membimbing kita menuju jalan yang diridhoi-NYA. Aku mulai terbiasa dengan basmallah :)

Rinduku semakin dalam ketika kau minta pendapat tentang tanggal waktu itu. Keyakinanku mulai bertambah seakan engkau di depan mata menawarkan sebuah tangan, menggandengku di sisa perjalanan hidupku. Bahagianya aku yang engkau jauh tapi selalu menemaniku, selalu berkata rindu untukku, selalu berdo'a untukku, selalu menjadi topik curahan hati dengan-NYA, orang-orang disekitarmu ataupun kertas-kertas yang di atasnya tergores lembut pena saat malam tiba


Aku sering jatuh cinta padamu, berkali-kali karna lembut tutur katamu, tindak-tandukmu, senyummu dan semuanya. Kamu semangatku disini, karna pulang adalah cita-citaku saat ini, bertemu denganmu atas Ridho-NYA itu harapanku :)

Semoga dengan jarak yg memisahkan ini kita bisa saling menjaga, sehingga suci saat pertemuan kita nanti,,, sesuci tujuan yang kita rencanakan, yang kita selalu bermunajat kepada-NYA. Semoga Allah senantiasa melindungi kita, karna Allah yang mempertemukan kita, membuat kita yang tadinya tak mengenal menjadi kenal, yang tadinya tak peduli menjadi peduli, menjadikan rencana aku dan kamu menjadi rencana kita. Oh itu sangat indah bagiku :)

Semoga cinta kita membuat kita semakin mengagumi-NYA dan tak bosan memuji-NYA





0 comments:

 
Copyright 2010 dedew's blog. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase